ads

12/29/2014

10 Tips dari Ahli: Meningkatkan Pengunjung Blog

Dunia blogging terus berkembang dan semakin besar. Sebagian orang telah menemukan seribu cara untuk menemukan kesuksesan dan sejuta cara ... thumbnail 1 summary
Dunia blogging terus berkembang dan semakin besar. Sebagian orang telah menemukan seribu cara untuk menemukan kesuksesan dan sejuta cara untuk jatuh dan terpuruk. Apa artinya bagi Anda? Nah, itu berarti ada banyak ahli di luar sana yang memiliki saran untuk membantu blog Anda tumbuh. Memilah-milah para ahli memproklamirkan diri yang tak terhitung jumlahnya meskipun membutuhkan waktu terlalu banyak.
Itu sebabnya artikel ini hadir, untuk memberitahu Anda 10 tips menaikkan pengunjung blog yang berasal dari para ahli tak diragukan lagi di bidang blogging. Anda ingin kredibilitas? Orang-orang ini memilikinya. Jadi, mari lihat apa yang dikatakan master blogging hari ini tentang kebutuhan konstan untuk pertumbuhan blog pribadi kita.

10 Tips Menaikkan Pengunjung Blog Anda


Tips ini disimpulkan dari para ahli blogging teratas di industri saat ini. Jika Anda ingin panduan definitif untuk membangun blog, ini adalah tempat untuk menemukannya.


1. Mengarahkan diri ke sumber data


Tip ini berasal dari sebuah artikel besar dan informatif oleh Daily Blog yang terkenal dengan trik-trik terbaiknya. Kredibilitas adalah salah satu faktor penting dari pembaca online mengambil kepercayaan. Jika Anda benar-benar ingin tampil sebagai seorang professional, Daily menyarankan agar menggunakan data, dan link ke sumber-sumber Anda (seperti yang saya lakukan di atas).


Dalam kasus ini, Anda akan menemukan banyak infografis dan banyak link ke sumber tersebut. Jika membuang data dan statistik, orang-orang akan bertanya-tanya bahwa Anda hanya mengelabui mereka, jadi pastikan dengan menghubungkan ke sumber dari mana Anda mendapatkan data.


2. Gunakan teknik Skyscraper untuk membangun Traffic CEPAT


Para ahli membuat titik besar tentang menggunakan sesuatu yang disebut Teknik Skyscraper untuk menghasilkan lalu lintas pencarian yang sangat banyak dan cepat. Hanya dalam hitungan minggu, mereka mampu meningkatan 110% backlink, dan ini dua kali lipat dari lalu lintas pencarian situs semula. Mereka berkembang dengan teknik ini, dan Anda juga. Berikut adalah cara kerjanya:

  • Cari konten peringkat tinggi yang layak menjadi linking Anda.
  • Benar-benar memilih artikel yang sesuai dengan fokus Anda sendiri.
  • Menjangkau publik dan mempromosikan posting baru.

Ini mungkin terlihat sederhana, namun telah berbuah hasil untuk para blogging handal. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pembaca ke situs Anda dan membangun hubungan baik dengan pengunjung.


3. Menulis artikel berkualiatas


Blogger berpengalaman, sebuah artikel yang baik adalah cara untuk mempromosikan blog Anda dan meningkatkan lalu lintas website. Saya pikir semua ahli akan menyepakati: konten berkualitas tinggi dan menarik adalah suatu hal mutlak.


Mulai dari judul untuk menarik perhatian, postingan Anda harus menarik dan ditulis dengan baik. Sebagian besar orang akan merenungkan isi tulisan dan berhenti sejenak jika Anda berhasil melibatkan pembaca melalui artikel dan jangan biarkan mereka pergi. Bagaimana hal ini terjadi? Berikut adalah beberapa tips:

  • Gunakan bahasa yang normal, jangan mencoba untuk WOW orang dengan kosakata tinggi. Anda hanya akan berakhir frustrasi dan membuat sebagian besar pembaca menghilang.
  • Selalu memberikan takeaway atau tindakan memanggil. Audiens ingin mendapat rasa senang dari blog Anda seperti mereka memperoleh sesuatu. Nilai adalah hal utama.
  • Buka dengan isu besar atau cerita yang segera menarik perhatian mereka.

4. Traffic Generation tidak harus lengkap


Kelalaian promosi dan membangun konsep lalu lintas yang rumit dapat merubah rute sederhana menjauh dari tujuan. Sementara promosi dan membangun link merupakan elemen penting, terkadang Anda hanya perlu berpikir ulang dan mengingat siapa target tulisan Anda.


Berikut adalah beberapa tips yang ditawarkan untuk menghasilkan pengunjung dengan cara sederhana, namun strategi yang efektif:
  • Cari orang lain dalam target audiens Anda dengan menjelajahi forum dan situs media sosial. Lihat apa masalah yang mereka miliki dan menciptakan artikel untuk memecahkan masalah tersebut.
  • Mengatur fitur Google gratis tentang subjek Anda sehingga bisa tetap di ketahui tentang apa yang dikatakan orang di niche Anda.

Cara yang paling baik bukan? "No PPC, tidak ada link building, tidak ada SEO, tidak membeli media, tidak ada dana keluar, hanya interaksi manusia kuno."


5. Menghabiskan waktu di judul Anda


Yang satu ini datang kepada kita dari Yaro Starak selama di Pengusaha Perjalanan. Dia membuat kesimpulan yang baik tentang bagaimana pemula cenderung melompat ke isi dan melupakan pentingnya judul artikel. Jika Anda belum memiliki banyak pengikut, meraih perhatian pembaca harus menjadi hal pertama yang Anda lakukan. Satu-satunya cara adalah dengan menciptakan judul yang mengagumkan.


Berikut adalah beberapa tips untuk membuat judul yang sempurna:

  • "Bagaimana" contoh judul: "Bagaimana Menghindari Kesalahan Blogging Umum?"
  • "Kenapa” contoh judul: "Mengapa Blog Anda Loading Lama?".
  • “Bisnis” contoh: "Tips Mendapatkan Uang dari Blog"
  • “Konteks” contoh kalimat judul: "Rahasia Ahli: Meningkatkan Pengunjung Blog"
  • “Daftar” contoh judul: " Tips Blogging Terbaik."

6. Meningkatkan Followers di Media Sosial

Tips tentang cara untuk meningkatkan pengikut di situs media sosial dan LinkedIn. Bahkan jika Anda memiliki banyak pengikut media sosial, masih saja Anda terikat untuk mendapatkan banyak pandangan yang baik. Di sisi lain, penulis dengan pengikut lebih sedikit hanya memperoleh karya-karya mereka tampil lebih kecil .


Berikut adalah bagaimana Anda dapat memulai:

  • Mengembangkan jaringan di LinkedIn dengan menjangkau audiens di niche Anda.
  • Posting lebih lanjut tentang blog dan niche Anda di Facebook, Twitter, dan situs media lainnya.
  • Memperbarui halaman tersebut dengan relevan untuk terus fresh.

7. Gunakan daftar email untuk pertumbuhan blog


Membangun form e-mail begitu penting sebagai sarana menjangkau dan memahami pengikut Anda. Menawarkan dan memberitahu mereka sejumlah tulisan terbaru Anda dengan cepat dan efektif. Berikut adalah dua langkah sederhana:
  • Buatlah sangat mudah bagi orang untuk mendaftar,
  • Jauhkan pitches relevan untuk audiens Anda.

Fasilitas widget Blogger tersedia dengan jumlah banyak yang dapat membantu Anda membuat kotak pendaftaran e-mail yang sederhana dan bagus. Menggunakan ini dan memberi audiens dengan tips eksklusif, newsletter, dan sejenisnya akan membangun blog Anda tumbuh.


8. Terkadang praktik terbaik bukankah ide terbaik


Banyak orang suka berpikir dengan cara ini, SEO tidak diatur seperti batu. Apa yang telah bekerja hari ini mungkin tidak bekerja besok, atau mungkin tidak pernah bekerja untuk Anda. Filosofinya “jika tidak rusak jangan memperbaikinya”, salah satu pola pikir yang baik untuk dimiliki.


Sebagai contoh, kita tahu bahwa permalinks didefinisikan sebagai struktur dan kata kunci yang cenderung bekerja dengan baik. Itu berarti Anda tidak harus membuka seluruh halaman situs Anda dan mengulang semua permalinks sebanyak mungkin. Jika situs Anda sudah bekerja, cara salah tersebut tidak mengubah apa pun dengan drastis. "SEO adalah tentang penemuan."


9. Membangun dan mempertahankan jadwal konten


Blogging canggih membuat jadwal yang sangat baik dalam artikelnya untuk membangun ribuan pengunjung pada tahun pertama blog. Pada awalnya, mereka posting setiap lima hari atau lebih, kemudian hal ini mulai mendapatkan respon positif, dan tiba-tiba hanya posting beberapa kali dalam sebulan. Ketika berusaha untuk menumbuhkan blog, Anda harus memiliki jadwal tetap yang tidak pernah goyah.


Setiap kali menerbitkan posting dan mengirimkannya melalui email kepada para pengikut, traffic akan naik terus. Tidak peduli besar atau kecil blog Anda, setiap kali Anda memposting sesuatu dan mempromosikannya, akan terlihat baik di Search Engine. Pengikut mengharapkan jadwal rutin dan Anda harus memberikan jawaban terbaik kepada mereka.


10. Belajarlah Mencintai Entitas


Sebuah istilah utama yang dilemparkan dalam dunia SEO hari ini adalah "Entity Salience" dan istilah ini mungkin terdengar rumit, tetapi itu mudah dimengerti. Konsep yang mengacu ke bagian yang tidak hanya mendefinisikan subjek, tetapi menunjukkan bagaimana hal tersebut dapat digunakan untuk membuat konten yang lebih bermanfaat bagi pembaca Anda.


Konsep entitas mengacu pada hal-hal nyata dan dihubungkan dalam konten Anda. Contoh sederhana tentang Black History, menggunakan entitas akan mengangkat artikel ke lalu lintas yang tinggi.


Postingan dapat bercabang dari subjek dan bukan berfokus pada situs bersejarah dan tokoh-tokoh terkenal yang dicontohkan melalui konsep "sejarah hitam." Artikel jenis ini akan diarahkan pengguna lebih optimal, dan tidak berfokus pada perayapan Google. Dengan pendekatan ini, segera menjadi salah satu artikel paling populer di situs website.


Teknik Membuat Rencana Jadwal Blog


Teknik yang dapat membangun situs Anda dan mengubahnya menjadi bisnis yang menguntungkan untuk diri sendiri. Konsep ini tidak sepenuhnya diterapkan pada bisnis atau blogging, tapi bisa digunakan untuk mempermudah mencapai tugas-tugas sehari-hari.


Menumbuhkan blog Anda mungkin tampak sederhana di atas kertas, tapi itu hanya tugas, jadi gunakan empat poin ini setiap hari untuk lebih memahami dan mendapat solusi bagi Anda:

  • Memperoleh pelanggan baru – Sebagai tugas pertama Anda harus selalu mencari cara baru untuk membawa orang ke blog dan mengubahnya menjadi pengikut atau pelanggan premium.
  • Buat produk dan jasa baru – Pastikan setiap waktu harus fokus pada penciptaan nilai atau produk baru bagi pembaca Anda. Jika Anda Bisnisman, menemukan cara untuk memperbaiki atau mengganti penawaran Anda sekarang ini.
  • Jaringan dengan blogger lain – Menjalin hubungan dengan mitra lain dalam niche Anda. Menemukan cara setiap hari untuk membantu sesama blogger dan mitra.
  • Jangan pernah berhenti belajar – Semua orang seharusnya tidak berhenti tumbuh dalam pendidikan. Sebuah Blog tidak dapat tumbuh sampai Anda kelola. Belajar hal baru, dan tumbuh sebagai pribadi dan menjadi inspirasi setiap saat.

Kesimpulan


Internet adalah dunia informasi yang tak ada habisnya. Tips-tips diatas berasal dari sumber blogging fantastis di mana Anda dapat menemukan tips lebih menarik dari ini. Ingatlah untuk selalu menulis konten untuk pembaca Anda dan menjaga mereka tetap nyaman. Katakan pada kami tentang tips blogging dan bagaimana mempromosikan konten Anda pada komentar box di bawah!

Tidak ada komentar

Posting Komentar